Bhabinkamtibmas Latih Ibu Ibu Persiapan Lomba Gerak Jalan

by

Polres Trenggalek – Persiapan memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017, tampak berbagai macam lomba diadakan di tiap tiap desa atau pun kecamatan, sebagaimana persiapan lomba gerak jalan putri yang dilakukan oleh para ibu ibu di desa Karangrejo Kampak Trenggalek, sabtu (12/8).

Bhabinkamtibmas desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani berdasarkan permintaan warga mengharap pengetahuan serta pengalamannya untuk melatih para ibu ibu menghadapi lomba gerak jalan putri yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 agustus 2017 mendatang.

Tampak dengan penuh semangat para ibu ibu mengikuti arahan yang diberikan Aiptu Sumani, tak jarang langkah kaki para ibu ibu mengundang gelak tawa dikarenakan langkah mereka tidak seirama, namun semua wajar dikarenakan keberhasilan berawal dari rutinnya latihan.

“ayo para ibu ibu kita harus semangat, jangan terpacu hanya mengharapkan menjadi juara, tapi mari kita suguhkan penampilan terbaik kita bagi masyarakat demi memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 lewat lomba gerak jalan ini” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.