Bhabinkamtibmas Sambang Desa

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri Cahyono laksanakan sambang ke Kantor Desa Siki Kecamatan Dongko, Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Heri cahyono untuk bertemu perangkat Desa Siki guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Siki dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa Siki.

Kepala Desa Siki Sdr Panijo menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan ke 72 karang taruna dan masyarakat bersama-sama memeriahkan dengan mengadakan exspo yang rencana di mulai tgl 19 dan 20 Agustus 2017, ucap Panijo

Suradi selaku Sekretaris Desa Siki mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di Kantor Desa Siki, ” semoga kemitraan yang telah terjalin berjalan terus dan semakin solid demi menciptakan masyarakat Siki yang sadar akan Kamtibmas” tuturnya.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, SH melalui P.S Kasi Humas Aipda Endro T.W menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu metode bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri dapat menciptakan iklim kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.