Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung, Patroli Polisi Sasar Obyek Wisata

by

Polres Trenggalek – Seperti pada akhir pekan sebelumnya, Unit Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek selalu menyambangi obyek wisata, kegiatan ini dilalukan secara rutin di kawasan wisata, mengingat tidak hanya waktu libur saja tempat wisata selalu ramai pengunjung. Sabtu (12/8/2017).

Seperti yang dilakukan oleh petugas patroli Brigpol Sujianto bersama anggota lainnya dengan mengintensifkan patroli di tempat wisata salah satunya adalah di pantai pasir putih desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Di kawasan wisata tersebut Patroli Polisi melakukan dialogis dengan pengunjung wisata dan menghimbau agar tetap waspada dan berhati-hati dan pengawasan terhadap barang bawaannya.

“Kami juga berkoordinadi dengan sumua pihak baik kepada pengelola wisata maupun para juru parkir wisata untuk selalu mengawasi”, ujarnya.

Disampaikan juga oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bahwa pihaknya siap menerjunkan anggotanya untuk berjaga atau patroli ke kawasan wisata guna terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung wisata, dan menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi wisata tersebut.

Selain itu disampaikan juga pada salah satu rombongan pengunjung wisata tersebut agar saat dalam perjalanan untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keselatan berlalu lintas.

Lebih lanjut Brigpol Sujianto selalu mengingatkan kepada pengunjung wisata baik dalam mengawasi putra putrinya maupun barang bawaannya, hal ini guna mencegah terjadinya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.