Memeriah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72

by


Polres Trenggalek – Sangat heboh dan meriah dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72, ratusan masyarakat baik pelajar, pemuda serta bapak ibu ikut ambil bagian dalam gerak jalan santai yang digelar  di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu (12/08/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H bersama Camat Dongko yang melepas gerak jalan santai tersebut memberikan apresiasi kepada seluruh peserta jalan sehat, ia menilai kegiatan itu sangat positif, karena melibatkan semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.
“Dengan adanya jalan sehat bareng ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Apalagi kegiatan ini diadakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 72, Saya melihat anak-anak dengan bersukacita membawa bendera Merah Putih, itu artinya dari kecil mereka sudah dikenalkan bagaimana cara memaknai kemerdekaan dan mencintai Indonesia” ujar Kapolsek.

Camat Dongko Ir. Mulyono mengharap agar generasi muda sebagai penerus bangsa Indonesia kembali didekatkan pada nilai-nilai empat pilar yang sudah mulai terikikis oleh perkembangan zaman.
Terlebih, bertepatan dengan peringatan HUT RI ke 72 yang akan dilaksanakan 17 Agustus mendatang bisa menjadi pelajaran berharga bagi generasi muda untuk lebih menghargai dan mencintai Indonesia.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.