Aiptu Suprayitno Dampingi Kemah Bhakti Saka Bhayangkara Di Pantai Blado Munjungan

by

Polres Trenggalek – Terjun di kegiatan kepramukaan yang di asuh dalam wadah Saka Bhayangkara salah satu upaya Polsek Munjungan dalam peran serta semua pihak demi tumbuh kembang mentalitas anak sangat di butuhkan. Apalagi dalam situasi zaman era teknologi seperti saat ini, pendampingan terhadap sibuah hati tidak boleh diabaikan oleh orang tua khususnya sebagai pondasi pembentukan karakter kelak dewasa.

Koordinasi yang baik dengan lembaga sekolah, selalu digagas oleh Akp Totok Sudarto Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek dalam andil pembinaan pada anak-anak di lingkungan institusi pendidikan. Seiring berjalannya waktu kegiatan binluh di sekolah sekolah dengan mengerahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas, tak mengenal lokasi sekolah di pelosok pegunungan seperti di Desa Sobo Kec Munjungan / Trenggalek juga tak luput dari incaran Polisi Desa Aiptu Suprayitno Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek, sosok yang tak kenal lelah dan selalu lekat dengan dunia anak-anak. Kesempatan baik dalam rangka membina Saka Bhayangkara dari pangkalan Madrasah Aliyah Nurul Ulum Munjungan, ia  manfaatkan turun langsung di giat kemah bhakti di Pantai Blado Munjungan. Beberapa materi di sajikan pada acara pembinaan perkemahan tersebut. Ulasan singkat tentang bahaya narkoba, tertib lalu-lintas serta kedisiplinan siswa.

Upaya pergelaran Polisi di sekolah dalam berbagai giat apapun setidaknya memberi akses mengurangi niatan negatif kenakalan remaja. Guru tugas bimbingan konseling sekolah Maksum, S.Pd berharap kerjasama dengan Polsek Munjungan Polres Trenggalek terus bersinergitas. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.