Giatkan Patroli Malam Tekan Terjadinya Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Bentuk upaya yang dilakukan Polsek Pogalan Polres Trenggalek dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukumnya anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli di perkantoran dan pemukiman penduduk. Sabtu (12/08) malam.

Patroli tersebut rutin dilaksanakan demi meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah tindak pidana 3C(curat, curas dan curanmor). Kegiatan patroli memang merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. kegiatan ini memang bagian dari tugas kepolisian untuk masyarakat menjadi aman dan tidur nyaman.

Masyarakat juga merasa lebih terlindungi harta bendanya dan terayomi dengan keberadaan patroli yang rutin dilaksanakan baik di perkantaron maupun di pemukiman penduduk.

“Giat patroli ini rutin di laksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Pogalan untuk menekan / mencegah kejadian kriminalitas dan melindungi harta rakyat dari manusia – manusia yang tidak bertanggungjawab” tungkas Aiptu Suheri.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.