Posek Gandusari Amankan Lomba Volly Ball Tingkat Umum Pada HUT Kemerdekaan RI Ke 72

by

 

Polres Trenggalek – Petugas SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, Bripka M. Wahyu hidayat nur S.H, bersama tiga anggota, melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan volly ball tingkat umum antar Desa dan Instansi se Kecamatan Gandusari dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 72, yang bertempat di Lapangan Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (13/08/2017).

Pada kegiatan lomba atau pertandingan volly ball tingkat umum antar Desa dan Instansi di lapangan Desa Gandusari ini di hadiri oleh penanggung jawab seksi kegiatan lomba volly ball tingkat umum antar Desa dan Istansi dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yaitu bapak Joko sunaryo S.Pd, Guru SDN1 Jajar, para peserta yang akan mengikuti lomba atau pertandingan volly ball antar Desa dan Instansi serta para superter dan para pengunjung yang semua berjumlah sekitar 300 orang.

Pada pelaksanaan pengamanan kegiatan lomba atau pertandingan volly ball antar Desa dan Instasi yang bertempat di lapangan Gandusari tersebut dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan jalan pada para pengujung serta mengadakan himbauan himbauan kamtibmas demi menjaga keamanan dan ketertiban pada kegiatan tersebut.

Sekaku petugas pengamanan Bripka M. Wahyu hidayat nur S.H, melakukan himbauan – himbauan kamtibmas sebagai berikut “Agar para pengunjung juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya lomba atau pertandingan volly ball antar desa dan instansi se Kecamatan Gandusari dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 72 ini dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, minum minuman keras dan jika membawa kendaraan diparkir ditempat yang aman, dititipkan atau dikunci dan selalu diawasi supaya aman” kata Bripka M. Wahyu hidayat nur selaku pemimpin regu pengamanan kegiatan pertandingan volly ball antar Desa dan Instansi se Kecamatan Gandusari, Trenggalek tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.