Wujud Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Patroli Polisi Sambangi Wisatawan

by

Polres Trenggalek – Pada hari liburan akhir pekan anggota SPKT Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Brigpol Sujoko mengintensifkan patroli obyek wisata yang ada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek seperti Guo Lowo, Pantai Damas, Pantai Cengkrong, Pantai Pasir Putih dan Pantai Prigi. Minggu (13/8/2017).

Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung ditempat wiaata tersebut Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan di tempat obyek wisata, dengan cara melakukan patroli disepanjang pantai yang banyak dikunjungi masyarakat dan dialogis dengan pengunjung di pantai Prigi.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps.Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli pada tempat wisata adalah sebagai wujud kepedulian kami terhadap keamanan masyarakat pada saat sedang menikmati hari liburan mengunjungi tempat wisata yang ingin melepas lelahnya dan menghilangkan kesuntukannya.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan adalah sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung wisata”,  jelas Brigpol Sujoko.

Petugas Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek juga menekankan kepada para pengunjung wisata agar waspada terhadap gangguan kamtibmas, lebih khusus bagi para pengunjung wisata yang sedang mandi di laut agar senantiasa mentaati rambu-rambu peringatan keselamatan dari petugas pengelola wisata, karena cuaca angin menjadikan ombak di laut tinggi dan sulit untu dipredeksi.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.