Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir Warganya

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan bentuk kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya yang meninggal dunia untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Nurman yang tugas sehari – hari di Polsek Pogalan Polres Trenggalek sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan takziah / penghormatan terakhir kepada almarhum Ibu Endang Suprihani warga RT.16. RW.08. Desa Bendorejo yang meninggal dunia karena sakit, Senin (14/08).

Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Nurman melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat binaannya.

Petugas Bhabinkamtibmas untuk melakukan takziah kepada warga binaanya yang meninggal dunia, bantu keluarganya yang berduka untuk kelancaran proses pemakaman merupakan tugas utama hidup di masyarakat.

Babinkamtibma Desa Bendorejo Bripka Nurman menyebutkan bentuk bantuan bisa ikut menyolatkan jenazah, membantu penempatan parkir kendaraan tamu yang melaksanakan takziah, pengaturan araus lalu lintas, mengantar jenazah sampai ke pemakaman ataupun bentuk bantuan lain yang diperlukan lingkungan atau keluarganya.

Waktu keberangkatan pemakaman almarhum Ibu Endang Suprihani Bripka Nurman tampak membantu mengangkat / memikul kranda jenasah untuk pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah.

Selain itu Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H. beserta anggota Polsek Pogalan ikut serta menghadiri pemakaman almarhum Ibu Endang Suprihani untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum dari mulai upacara pemberangkatan jenasah sampai ke tempat peristirahatan terakhir ( pemakaman ).

“Begitu saya mendengar warga Desa Bendorejo ada yang meninggal dunia saya akan usahakan hadir untuk takziah untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum dan membantu apa yang diperlukan keluarga korban ” tungkas Bripka Nurman Babinkamtibmas Desa Bendorejo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.