Jalin Sinergi, Wakapolsek Watulimo Sambangi Satpam TPI Prigi

by

Polres Trenggalek – Anggota Satpam adalah mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengaman Swakarsa, guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Wakapolsek Watulimo Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. bersama anggota menyambangi pos keamanan PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi. Senin (14/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anggota Satpam PPN Prigi yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah PPN Prigi.

“Lakukan patroli secara berkesinbungan dan informasikan kepada petugas Polri apabila mendapati sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya”,  jelas Ipda Jotomo, S.H.

Dihadapan para petugas Satpam Wakapolsek juga mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantata) Prigi, selain meningkatkan pengamanan terhadap kawasan PPN Prigi, juga selalu waspada terhadap tamu/pengunjung.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.