Kapolsek Durenan Silaturahmi Kerumah Anggotanya Yang Purna Bakti

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH bersama Anggotanya Silaturahmi kerumah Bripka Sunarji Anggota Polsek Durenan yang Sudah Purna Bakti. Kapolsek memimpin langsung dalam kegiatan silaturahmi tersebut, agar selalu terjalin hubungan persaudaraan antara anggota yang sudah purna bakti dengan Polsek Durenan.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolsek atas nama Pimpinan baik pribadi maupun Dinas menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas dharma bakti dan pengabdian purn. Bripka Sunarji ini sebagai seorang Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia kepada Negara Bnagsa dan Masyarakat.

4

Tak lupa Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ibu Sunarji yang telah setia mendampingi Bripka Sunarji dalam melaksanakan tugas negara sebagai seorang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia baik dalam kondisi suka maupun duka.

Lebih lanjut Kapolsek Durenan berpesan meskipun sudah pensiun diharapkan jiwa seoarang bayangkara tetap melekat kepada diri seorang Bripka Sunarji dan jalinan silaturahmi dengan anggota polsek durenan tetap terjalin. “sekalipun kita berpisah namun tali silaturahmi  harus terus terjalin jagan sampai terputus,” terangnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.