Kapolsek Kampak Menghadiri Upacara Hari Pramuka.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak menghadiri Upacara peringatan hari Pramuka yang dilaksanakan di lapangan Kampak dan dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak, Senin (14/08).

Upacara peringatan hari Pramuka yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Kampak ini di ikuti oleh pelajar SD, SMP, SMA, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kampak dan unsur Muspika Kampak, dan selaku Inspektur Upacara Bapak Camat Kampak.

Dalam amanatnya Bapak Camat Kampak mengatakan”dengan pelaksanaan upacara ini di harapkan bisa memupuk semangat nasionalisme kepada generasi muda”

Generasi muda bangsa Indonesia adalah generasi yang tangguh dan memiliki semangat juang yang tinggi yang harus berani melakukan inovasi demi kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia. Dan dengan kegiatan Pramuka generasi muda bisa belajar untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan yang positif yang dari zaman lahirnya Pramuka, di kenal masyarakat bangsa Indonesia sebagai Praja Muda yang mempunyai sikap disiplin, sosial yang tinggi dan mental yang kuat.

Selama pelaksanaan Upacara semua peserta mengikuti jalannya upacara dengan kitmad, dan pelaksanaan upacara berjalan lancar situasi kondusif.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.