Polsek Durenan Patroli Di Bank – Bank Pada Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Durenan melalui Kanit SPKT Aiptu Imam Mahput,S.H dan anggota melaksanakan patroli malam hari dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polsek Durenan.

Pada pelaksanaan patroli kali ini mengunjungi Bank BRI Unit Durenan. Dalam kunjungannya tersebut Kanit SPKT Aiptu Imam Mahput,S.H juga turut berkomunikasi dengan petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan khususnya di malam hari baik diwilayah kantor Bank BRI Sendiri maupun di ATM.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Durenan khususnya yang menyasar Obvit Perbankan. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya. ”Ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.