Bersama 3 Pilar Desa, Polisi Hadiri Peringatan HUT RI Ke 72

by

Polres Trenggalek – Dengan sinergitas 3 pilar desa Watulimo menghadiri kegiatan masyarakat dengan hiburan elekton, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun 2017, dengan tujuan untuk mengisi dan memeriahkan kegiatan di Rt 10 Rw 03 desa Watulimo,Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Rabu (16/8/2017).

Bripka Agung Sasono selaku Bhabinkamtibmas desa Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan terobosan kegiatan dalam upaya mengggalang agar para ketua Rt danRw lebih menjalin kebersamaan yang lebih akrap dalam canda dan tawa terhadap warganya
Dalam mengisi dan memeriahkan perayaan HUT RI ke – 72 dilaksanakan kegiatan hiburan elekton.

“Dengan melalui kegiatan hiburan elekton dapat dengan mudah mencairkan suasana tidak ada yang membedakan antara yang satu dengan yang lain, tujuannya adalah hanya satu yaitu membangun manusia seutuhnya untuk mengisi Kemerdekaan Perdamaian yang abadi sesuai cita-cita para Pahlawan kita sebagai kusuma bangsa yang harus dicontoh dan diteladani oleh para generasi sebagai penerus bangsa”,  tutur Bripka Agung Sasono.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menyampaikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas harus aktif di wilayah desa binaannya, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia buat kreasi kegiatan masyarakat yang bisa menyatukan masyarakat melalui kegiatan perlombaan dan pertandingan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.