Kapolsek Munjungan Serahkan Piala Sang Juara Volyball HUT Kemerdekaan

by

Polres Trenggalek – Tumbuhkan kecintaan terhadap tanah air sebagai generasi penerus harus ditanamjan sejak dini usia remaja. Menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 Tahun berbagai kegiatan perlombaan di wilayah Kecamatan Munjungan sudah di mulai. Hal yang paling mendasar bisa di petik adalah menumbuhkan jiwa patriot nasionalisme yang kuat dikalangan para remaja sekolah agar benar-benar tumbuh dari sanubari rasa kebangsaan dalam wadah NKRI.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto,SE turut ambil bagian memberikan dukungan serta semangat dalam perlombaan bolavoly tingkat umum antar desa se kecamatan Munjungan. Penyampaian piala kepada sang juara langsung setelah selesai perlombaan oleh AKP Totok Sudarto di halaman kantor camat Munjungan. Kegembiraan sangat nampak di wajah team pemenang bolaboly saat terima piala. “Semangat anak harus dipupuk terus dalam berprestasi apapun, terlebih dalam kegiatan HUT RI sebagai penggugah cinta tanah air” ujar AKP Totok Sudarto,SE.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam kapasitas pengamanan kegiatan HUT RI 72 Tahun selalu hadir dalam setiap kegiatan dalam bentuk pengamanan dan pengawalan.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.