Petugas Pos Pagi Bantu Penyeberangan Anak Sekolah dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Membantu penyeberangan warga dan anak sekolah di jalan raya serta menjaga kelancaran lalu lintas adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman. perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat. Selasa (16/08).

Pos pagi menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Pelaksanaan pos pagi bisa dilakukan dimanapun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kecelakaan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Rudi. Pos pagi yang dilaksanakan bertempat di jalan raya depan SDN Ngetal, pada pukul 06.30 pagi. Bripka Rudi mengawasi pergerakan lalu lintas yang berlalu-lalang tanpa mempedulikan rasa panas yang menyengat tubuh dan debu yang berterbangan, sehingga mempermudahnya untuk membantu kelancaran dalam penyeberangan anak-anak sekolah. Dan pos pagi tersebut berakhir sekitar pada pukul 07.15 Wib.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari kecelakaan lalu lintas. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Kami dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan, jangan kebut – kebutan mengedarai kendaraan dan gunakan Helm sewaktu berkendara karena ini akan membantu menjamin keselamatan anda berada di jalan raya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.