Polsek Munjungan Renungan Suci Doa Bersama Bangkitkan Semangat Indonesia

by

Polres Trenggalek – Kemerdekaan Bangsa Indonesia tujuh puluh dua tahun yang lalu sebagai tonggak sejarah kedaulatan Negara Kesatuan Bangsa Indonesia harus kita jadikan momentum bersama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian yang berlandaskan Pancasila.

Rabu malam 16/8/17, Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek bersama elemen bangsa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT dengan menggelar malam tirakatan dengan rangkaian doa bersama Istighosyah di pendopo kantor camat Munjungan. KH Abdul Latif dengan khusuk memimpin doa tirakatan tersebut.

Semangat Indonesia sangat kental nampak di raut wajah para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pelajar dengan pita merah putih yang terikat pada kepala sebagai simbul rasa cinta tanah air sekaligus mengenag jasa para pahlawan pejuang bangsa Indonesia.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya semangat kebangsaan bagi kita sebagai warga negara yang tinggal mengisi hasil jerih payah pahlawan dengan tetap memelihara persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Indonesia yang berkeadilan demi kemakmuran kita bersama”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.