Silathurohmi Polisi Dengan Tokoh Masyarakat Kuatkan Pancasila

by

Polres Trenggalek – Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan ulama pada saat ini sangatlah tepat dengan adanya berbagai persoalan banyaknya ormas yang ternyata berseberangan dengan dasar negara kita Pancasila. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengatur tentang larangan ormas yang melenceng dari falsafah bangsa Indonesia tersebut perlunya sosialisasi kepada semua pihak dan warga masyarakat harus berhati hati dengan provokasi yang menggoyah kedamaian serta kerukunan umat.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto mengajak anggota selalu untuk berkunjungan dan sambang pada tokoh agama yang ada di desa-desa. Rabu sore  16/8/17, Sambil Patroli sekaligus bertandang ke Tokoh masyarakat Sujarno di Desa Bangun dan bergabung dengan warga Desa Bangun sejenak berdialog menyampaikan hal hal terkini tentang bahaya radikalisme. “Silathurohmi kami dan anggota semoga bermanfaat dan tersambungnya komunikasi yang positif dengan pihak kepolisian” ujar AKP Totok Sudarto.

Para polisi desa jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga aktif hadir dalam setiap kegiatan keagaamaan di desa binaan masing-masing. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.