Antisipasi Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Ke Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Pucanganak Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sukaryo melaksanakan kegiatan sambang guna menyampaikan himbauan kamtibmas bertempat di RT 08 RW 03 dusun Krajan Desa Pucanganak.Kamis (17/08/).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sukaryo melaksanakan sambang ke kediaman Bapak Mugito di RT 08. Dalam kegiatan sambangnya Aiptu Sukaryo memberikan himbauan terkait maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor dan kriminalitas lainnya yang terjadi akhir-akhir ini dibeberapa wilayah di Kabupaten Trenggalek.

Diharapkan masyarakat dapat lebih berhati-hati dan waspada saat memarkirkan kendaraannya terutama ditempat-tempat umum. Gunakanlah kunci ganda saat memarkirkan kendaraan ditempat umum dan jika malam hari lebih baik jika motor dimasukkan kedalam rumah agar lebih aman.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya ditempat umum dan tempat keramaian lainnya, jangan pernah meninggalkan kendaraan dengan kunci masih menempel. Karena itu akan menjadi peluang bagi pelaku tindak kriminalitas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.