Gladi Bersih Upacara Dalam Peringatan HUT RI ke 72

by

Polres Trenggalek – Dalam persiapan menjelang pelaksanaan hari Proklamasi RI yang akan digelar besok di lapangan Kecamatan Pule, dilaksanakannya kegiatan gladi bersih upacara, Rabu (16/8). Kegiatan gladi bersih upacara melibatkan unsur Muspika, dari Polsek Pule Polres Trenggalek sendiri dalam kegiatan dihadri langsung Iptu Suraji,SH,MH.

Melalui pelaksanaan gladi bersih yang dilakukan dalam pengibaran bendera merah putih, Detik Detik proklamasi sebagai irup Danramil Pule sebagai Dan Up Serka Setyo Edi. Dengan iringan korsik drambund SMPN I Pule, yang dilaksanakan bersama -sama pasukan pengibar bendera pusaka.

Setelah kegiatan pengibaran bendera melalui gladi bersih, dilanjutkan dengan obade panduan suara dari persatuan guru SD Se Kecamatan Pule. Dengan menyanyikan lagu -lagu nasional dalam memupuk jiwa cinta tanah Air, yang didapat melalui perjuangan para pendahulu kita. Yang merupakan jasa dari pahlawan, sehingga kemerdekaan bisa dicapai dan dirasakan sekarang ini.

whatsapp-image-2017-08-16-at-09-23-58Gladi bersih penurunan bendera bertindak Irup Kapolsek Pule Polres Trenggalek dan Perwira Upacara Ipda Sanusi,SH dengan Komandan Upacara Aiptu Joko Nurhadi. Dalam kegiatan gladi bersih upacara besok, hasil evaluasi dari seksi upacara sudah bagus dan terus dipertahankan sampai pelaksanaan kegiatan besok. Karena inti dari latihan Paskibraka yang dilakukan setiap hari, akan banyak seribu mata yang memandang dari kerja keras dan latihan selama ini.

“Untuk para peserta yang tergabung dalam Paskibraka, persiapkan fisik dan mental kalian dalam pelaksanaan besok. Jaga kondisi fisik jangan banyak begadang bagi yang cowokya, karena hasil latihan kalian akan ditampilkan besok. Kalian sudah bagus pertahankan perform kalian, saya harapkan kesuksesan besok dari kegiatan pengibaran sampai dengan penurunan bendera merah putih, ” Arahan dari Kapolsek Pule  Polres Trenggalek Iptu Suraji kepada pasukan Paskibraka saat gladi bersih.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.