Kapolsek Karangan Hadiri Peringatan HUT RI Ke- 72 Di Lapangan Kecamatan Karangan

by

Pores Trenggalek – pada hari Kamis 17 Agustus 2017 jam 08.00 Wib, Kapolsek Karangan AKP SUTRISNO.S.H. menghadiri Upacara Hut RI ke 72 tahun tingkat Kecamatan Karangan di lapangan Kec Karangan Kabupaten Trenggalek Kamis (17/08).

Bertindak selaku IRUP bpk Sholikhin SIP. yang menjabat Camat Karangan . Pelaksanaan upacara bertempat di Lapangan kecamatan Karangan dengan dihadiri oleh Kapolsek Karangan AKP SUTRISNO.S.H.beserta Muspika  kecamatan Karangan dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Upacara yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB ini diikuti ratusan peserta upacara diantaranya yaitu  dari perwakilan  siswa SD/MI, siswa SMP/MTS, siswa SMA/MA se-Kecamatan Karangan dan Gabungan Pramuka,Ketua Bhayangkari,Persit,Darma wanita,PKK, guru serta aparat pemerintah desa se-kecamatan Karangan.

Kapolsek Karangan mengatakan”kegiatan Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 72 bukan hanya seremonial ataupun rutinitas saja, tetapi sebagai wujud jiwa patriotisme terhadap Bangsa dalam mengisi Kemerdekaan RI dan mempertahankan keberlansungan NKRI” tuturnya.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.