Kapolsek Tugu Hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 di Lapangan Nglongsor

by

Polres Trenggalek – Dalam Rangka Memperingati  Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 72 di Lapangan Desa Nglongsor,Kecamatan Tugu,Kabupaten Trenggalek yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tugu,Legium Veteran dan Purnawirawan TNI/POLRI,Kepala Dinas/Instansi/Lembaga Kecamatan Tugu,Kepala Sekolah SD,SMP,SMA Kecamatan Tugu,Kepala Desa Se Kecamatan Tugu,Ketua Partai Politik/Ormas,Ketua Persit,Bhayangkari,Dharma Wanita,PKK Se Kecamatan Tugu,Ketua dan anggota lansia Kecamatan Tugu dan Tamu Undangan yang lainnya. Kamis (17/08)

Drs. Budianto sebagai Camat Tugu yang menjabat Irup Kecamatan Tugu membacakan amanat terkait HUT Proklamsi kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017, dimana Peran aktif berbagai instansi dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas, peran, dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab di bidang keamanan dalam negeri.

“Dalam berbagai penanganan kejadian gangguan kamtibmas dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap keberhasilan pembangunan bangsa.” tambah Kapolsek Tugu

Semua dihimbau kepada seluruh jajaran, untuk terus bekerja dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Polri harus mampu mendukung agenda pemerintah, utamanya dalam melancarkan dan mengamankan program pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam upacara peringatan detik – detik Proklamsi kemerdekaan RI ke-72 tahun 2017 yang ditandai dengan pengibaran bendera sang saka merah putih yang dikibarkan oleh pengerek bendera, pembacaan Pancasila oleh Inpektur upacara, Mengheningkan cipta, pembacaan teks proklamasi, pembacaan teks UUD 1945  Upacara ini berlangsung dengan baik, aman, lancar dan penuh hikmat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.