Polisi Patroli Pedagang Sembako Cek Stok Beras Dan Garam

by

Polres Trenggalek – Hari raya qurban atau Idul Adha 1438 H sebentar lagi tiba, umat muslim dengan tibanya hari raya tersebut pasti diikuti meningkatnya kebutuhan pokok atau sembilan bahan pokok. Permainan pasar kadang cenderung memanfaatkan situasi ini untuk meraup keuntungan pribadi. Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan kecepatan awal memantau sekaligus kroscek lapangan memastikan tidak ada penimbunan sembako oleh oknum tengkulak.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Hari raya qurban atau idul adha harus kita sambut dengan imbangan operasi pasar dalam mengantisipasi penimbunan sembako oleh oknum pedagang, kita berusaha pastikan masyarakat terpenuhi kebutuhannya dan khidmad dalam menjalankan ibadah qurban umat muslim ini”.

Bentuk antisipasi ini dengan cara bertindak unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek sesering mungkin patroli di pasar dan tempat tempat distrubusi sembilan bahan pokok, seperti yang dilaksanakan Aiptu Guuntoyo dan anggota di Pasar Legi Munjungan rabu 16/8/17.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.