Polsek Karangan Patroli Dialogis Di SPBU Cegah Kejahatan

by

Polres Trenggalek –Polsek Karangan menggelar patroli dialogis siang di stasiun pengisian bahan bakar yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah Karangan Kamis (17/08).

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno .S.H. melalui Ka SPKT  Polsek  Karangan  AIPTU Maryakup     mengatakan” kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. Giat patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya”ungkapnya.

Dalam Potroli tersebut, petugas patroli juga menghimbau kepada petugas pom bensin agar selalu waspada terhadap tindakan pencurian uang dengan modus menukar uang recehan dan mewaspadai pembelian BBM dengan uang palsu serta menghimbau untuk selalu berkoordinasi masalah kamtibmas lainnya dengan pihak kami atau pihak Kepolisian setempat, jelasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.