Polsek Munjungan Tampilkan Pocil Asuhan Aiptu Sudarwani Saat HUT RI 72 TH

by

Polres Trenggalek – Tampilkan Pocil melaksanakan demontrasi ketrampilan baris berbaris serta senam lantas usai upacara detik detik proklamasi di halaman kantor camat Munjungann. Koordinasi harus selalu dibangun dengan semua lini untuk memudahkan dalam menentukan langkah kerja supaya mencapai keberhasilan yang maksimal. Hubungan baik Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga pendidikan sudah berjalan dengan baik selama ini dalam berbagai kegiatan.  Komunikasi dengan dunia pendidikan sebagai.langkah positif mempermudah pengawasan terhadap anak oleh polisi agar tidak terrjerumus ke ranah kenakalan remaja.

Penggiat Pocil Aiptu Sudarwani selaku kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dapat mendapatkan ruang yang luas dilembaga pendidikan wilayah Munjungan. Seringnya ia turun mendampingi anak-anak dalam pelatihan dan pembinaan membuat komunikasi sangat familier dijajaran para guru. “Semua kegiatan kepolisian yang melibatkan pelajar dapat dukungan positif dari lembaga pendidikan” ujar Aiptu Sudarwani.

Hubungan yang saling menguntungkan kedua instansi ini, sangat memudahkan tugas-tugas Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek ketika ada event polisi yang melibatkan pelajar. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.