Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Bersih Desa Kerjo Kecamatan Karangan

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Kerjo Kecamatan Karangan Brigadir Asngari  menghadiri giat tasyakuran dalam rangka bersih Desa Kerjo  dan doa bersama yang di laksanakan di aula balai desa,Jumat (18/08).

Selain Bhabinkamtibmas turut hadir dalam selamatan bersih desa tersebut Kepala Desa dan seluruh perangkat desa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, dan warga masyarakat desa Kerjo sekitar 80 orang.

Kegiatan bersih desa yang bertempat di aula balai desa tersebut di mulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an ,selanjutnya dilanjutkan pembacaan tahlil, asrokol dan istighosah yang di pimpin oleh Kyai setempat.

Dalam rangkaian acara Selamatan  bersih Desa  bpk kepala desa menyampaikan sambutannya tentang harapan masyarakat desa Kerjo Karangan agar semakin hidup rukun dan harmonis. Bhabinkamtibmas Desa Kerjo ditengah acara diberi kesempatan pula untuk menyampaikan sambutannya. “Saya sebagai Bhabinkamtibmas Ds Kerjo tak bosan mengajak masyrakat Desa Kerjo ini agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif” pesan Bripka Asngari kepada masyarakat desa binaannya .

Kegiatan bersih desa diakhiri dengan do’a istighosah sebagai bentuk rasa syukur masyarakat Desa Kerjo kepada Tuhan YME atas limpahan rejeki dan permohonan agar seluruh warga Desa Kerjo Kecamatan Karangan dijauhkan dari segala malapetaka.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.