Patroli Polsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Isu hoax dan isu sara yang terjadi saat ini semakin hari semakin menjadi berkaitan dengan hal tersebut dalam giat Patroli rutin Polsek Durenan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga dan Anak Sekolah.

Selain isu Hoax, Personil juga menghimbau kepada warga masyarakat jika bepergian jangan lupa mengunci pintu rumah, matikan kompor, lampu agar rumah aman dan waspada terhadap curat, curas dan curanmor.

Harapanya melalui kehadiran Polisi ditengah masyarakat adalah wujud implementasi program prioritas Kapolri tentang penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta hadirnya Polisi dapat menciptakan kedekatan sehingga terdapat jalinan komunikasi menuju Polisi yang dicintai masyarakat.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H mengatakan, ”masalah HOAX / Berita Bohong Baik Melalui Medsos Atau secara langsung agar di konfirmasi dan dicek kebenaran berita tersebut jangan langsung percaya apalagi diteruskan kepada orang lain. Karena saat ini berita hoax sangat merajalela dan harus disikapi dengan pikiran yang cerdas, ”Ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.