Antisipasi Kenakalan Remaja,Polisi Datangi Pemuda

by

Polres Trenggalek – Kenakalan remaja saat ini marak terjadi dan merupakan salah satu masalah paling rawan di Negara Indonesia. Usia remaja merupakan usia yang produktif dalam mencari jati dirinya sendiri dan mudah terpengaruh dengan situasi yang ada di sekitarnya serta belum bisa membedakan hal-hal yang negatif dan positif.

Terlebih di Wilayah Durenan beberapa waktu terakhir digoncang dengan banyaknya kasus kekerasan yang melibatkan perempuan dan anak. Hal tersebut membuat Polsek Durenan melakukan beberapa upaya pencegahan.

Dalam Patroli yang dilakukan Polsek Durenan, memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para remaja yang sedang di Warkop Free wifi dengan tujuan cegah terjadinya pelanggaran yang melibatkan para remaja.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H mengatakan, ”memberikan penyuluhan kepada para remaja agar tidak melakukan hal-hal yang negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain. “Ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan terhadap beberapa kenakalan remaja yang saat ini mau tidak mau kita akui sangat kerap terjadi,” kata dia.

Pada kesempatan ini juga Petugas Polsek Durenan juga memberikan himbauan untuk menjauhi segala bentuk macam Narkoba serta berikan himbauan dalam berkendara anak-anak remaja harus melengkapi kelengkapannya dalam berkendara kendaraan utamanya kendaraan roda dua.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.