Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas mengikuti Prosesi Pemakaman Warga yang Meninggal Dunia

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek  Kampak ikut melaksanakan pemakaman salah satu warga desa binaan yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas tunggal, Sabtu(19/08).

Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat desa binaan adalah melalui kegiatan takziyah, selain sebagai bentuk rasa empati terhadap warga yang mengalami musibah, hal tersebut sebagai sarana untuk mempererat hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Seperti yang terlihat pada hari ini Sabtu(19/08/17) Bhabinkamtibmas Desa Timahan mengikuti  kegiatan takziyah salah satu pemuda desa binaan yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan raya Desa Karangrejo – Desa Bogoran Kecamatan Kampak. Tidak sampai disitu Bhabinkamtibmas yang dikenal akrab dengan warga ini ikut dalam  pemakaman jenazah di tempat pemakaman umum Nglebeng Desa Timahan hingga selesai kegiatan.

“Para hadirin sekalian, kita telah saksikan bersama saudara kita yang telah meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dan lebih tertib lalu lintas saat berkendara guna cegah kecelakaan lalu lintas” pesan Brigadir Puguh Riyanto Bhabinkamtibmas Desa Timahan kepada para pelayat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.