P2S, Polisi Bantu Warga Kurang Mampu Antar Ke Puskesmas Pakai Mobil Patroli Strada

by

Polres Trenggalek – Kepedulian terhadap sesama bukanlah tuntutan dalam hidup ini, melainkan bawakan sifat manusia sejak lahir yang harus dibangkitkan. Manusia selain makhluk indifidu ciptaan sang kholiq, sisi sosial sifat manusia tidak bisa hidup tanpa bantuan orang lain itulah yang harus kita sadari bersama. Program Polisi Peduli Sesama (P2S) unggulan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adiyawarman, perlu kiranya dikembangkan dan ditindaklajuti secara serius oleh seluru pasukan baret coklat di wilayah Trenggalek.

Jumat malam 18/8/17, Peduli bukan hanya memberi, sapaan dan perhatian yang ikhlas adalah bagiannya. Aiptu Suwito Kaspkt Polsek Munjungan Polres Trenggalek, ketika saat patroli malam keliling menjumpai mobil warga sakit dan kebingungan angkutan untuk membawa ke puakesmas. Dengan ayunan tangan dan panggilan jiwa abdi pelayan masyarakat Aiptu Suwito dan Aiptu Agus Prasetya segera membantu dengan membawa menaikkan  pakai mobil patroli strada selanjutnya di bawa ke puskesmas Munjungan. Nunung selaku Kepala Dusun Krajan Desa Munjungan dengan senyum lega, sampaikan ucapan terimakasih pada polisi, trimakasih dan tuhan semoga membalas kebajikan bapak, gumamnya. “Kami sebagai polisi selalu siap membantu warga, tidak usah ragu dan bila perlu pertolongan hubungi Polsek Munjungan” ujar Aiptu Suwito.

Empati itu dibangun dengan hati, kata orang bijak. Senyampang masih ada kesempatan mari kita berbuat kebajikan,apalagi sebagai anggota polisi sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.