Rutin Sambangi Pertokoan, Antisipasi Kerawanan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Unit patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Aipda Bambang, intensifkan patroli dialogis dengan karyawan toko yang berada di wilayah Watulimo. Jum’at(18/8/2017).

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, dalam kesempatan tersebut Aipda Bambang menghimbau kepada karyawan pertokoan agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli yang dilakukan adalah sangat bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat terutama di tempat perbelanjaan dan juga warga masyarakat sekitar.

Polisi selalu melaksanakan patroli ditempat perbelanjaan tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak pidana, baik siang maupun malam hari.

‘Kegiatan patroli itu dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aipda Bambang bersama anggota dari satu tempat ke tempat perbelanjaan yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan”, tegas Aipda Bambang.

Selain itu dengan dilakukan himbauan kepada karyawan toko diharapkan Polisi dan masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah gangguan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.