Kapolsek Watulimo Berangkatkan Peserta Gerak Jalan Umum PHBN

by

Polres Trenggalek – Untuk mendukung tibcar lantas, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota Polairud, Koramil dan Satpol PP melaksanakan pengamanan gerak jalan umum se Kecamatan Watulimo, dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.di Kecamatan Watulimo. Sabtu (19/8/2017).

Ditemui di lokasi start, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan yang dilewati kegiatan gerak jalan umum untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamtibcar lantas, karena rute yang dilintasi adalah jalan raya yang ramai lalu lintas.

“Pengamanan tersebut adalah merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk ciptakan keamanan dan kelancaran lalu lintas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan.” ungkap Kapolsek Watulimo.

Kegiatan gerak jalan tersebut juga diberangkatkan oleh Kapolsek Watulimo dimulai pada pukul 13.00 Wi dan diikuti oleh Dinas Instansi 39 pleton, Perangkat desa 4 pleton dan umum 103 pleton. Start dari lapangan desa Tasikmadu dan Finish SDN 1 Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.