Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman di Wilayah Hukum

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak kejahatan mengingat maraknya tindak kriminal di kota tetangga, jajaran Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan patroli di obyek vital dan beberapa toko emas di wilayah Kecamatan Dongko,Minggu (20/08/2017).

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H melalui P.S Kanit Bimas Aiptu Mujiono bersama Anggota lainya menggelar Patroli serta dialogis kepada penjaga maupun pemilik toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan pada siang hari ataupun sore mengingat pelaku kejahatan selalu mencari waktu yang sepi.

“Tolong ibuk menambahkan teralis besi di dalam toko ini demi keamanan juga di lengkapi cctv guna mendukung penyelidikan apabila terjadi tindak kejahatan, Ucap Suhartono.

Kegiatan ini demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman diwilayah kecamatan Dongko dan terhindar dari tindak kriminalitas maka anggota baik berpakaian Dinas maupun preman selalu di gelar di lapangan guna meminimalisir kejadian kriminalitas,imbuh Aiptu Mujiono.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.