Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Pembina Upacara di Sekolah Dasar

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan Dinas Pendidikan, dalam hal ini Polsek Dongko Polres Trenggalek menggerakkan seluruh bhabinkamtibmas berkunjung di setiap Sekolahan yang ada di wilayah Desanya,Senin (21/08/2017).

Babinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus Mulyono,S.H.,M.H., melakukan kunjungan ke SDN 1  Cakul pimpinan Sdri Endang,S.Pd dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas juga bertindak menjadi Pembina Upacara yang diikuti oleh siswa siswi kurang lebih 150.
Dalam amanatnya antara lain menyampaikan pesan sbb:
– Agar para siswa selalu rajin belajar dan selalu mengikuti setiap kegiatan pelajaran di sekolah maupun belajar dirumah.
– Para siswa patuh terhadap tata tertib di sekolah serta kepada orang tuanya dan tidak melakukan jajan sembarangan karena sekarang ini banyak dijual makanan yang kurang sehat.
– Agar para siswa selalu berperilaku hidup bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Bripka Agus juga bersilaturahmi dengan jajaran Guru SDN 1 Cakul dan menyampaikan pesan agar jajaran guru disamping mengajar juga mengamankan siswanya dari berbagai kejahatan terhadap anak.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menuturkan kegiatan ini merupakan wujud kerja sama yang baik antara Kepolisian dan Instansi Pendidikan serta mendidik anak-anak kita paham arti disiplin serta mendekatkan pelajar dengan Polisi, pungkasnya.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.