Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Kampak Aktif Patroli ke Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli pertokoan emas di wilayah Kampak guna menekan gangguan kamtibmas terutama pada toko emas yang belum memasang CCTV, Selasa(22/08).

Seluruh elemen masyarakat pasti menghendaki situasi di lingkungannya aman dan kondusif, dengan situasi yang aman masyarakat tidak akan merasa khawatir serta akan lebih leluasa untuk menjalankan aktifitasnya sehari-hari.

Demi menjaga dan memelihara kamtibmas terutama pada pusat kegiatan masyarakat, anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kanit Reskrim Aiptu suswanto, S.H melaksanakan patroli di pertokoan emas yang berada di wilayah Desa Bendoagung dimana banyak aktifitas masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Polri di tempat tersebut, serta guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama di pertokoan emas, kami perintahkan anggota untuk patroli pada giat masyarakat, serta menyampaikan himbauan agar setiap toko emas memasang CCTV” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Dengan hadirnya anggota Polri dilapangan khususnya patroli dipertokoan emas diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya, serta bisa cegah gangguan kamtibmas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.