Kapolsek Hadiri Sarasehan “Menatap Masa Depan Kecamatan Bendungan”

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Pendopo Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, mulai pukul 11.50 s/d 13.30 wib  telah dilaksanakan Sarasehan dengan tema “Menatap Masa Depan Kecamatan Bendungan” yang dihadiri kurang lebih oleh 200 undangan.

Selasa (22/08/ 2017) Hadir dalam acara tersebut Bupati Trenggalek Bapak Emil Dardak, Jajaran Forkopimca Bendungan, Kepala Unit Dikpora Bendungan, Kepala Dinas / instansi vertikal Bendungan, Jajaran Kades/Perangkat Desa Se Kecamatan Bendungan, Kasek tingkat TK,SD,SLTP & SLTA Se Kecamatan Bendungan, Ketua BPD masing Desa Se Kecamatan Bendungan, LMDH dan Gapoktan

Dalam sambutanya, Bupati Trenggalek maenyampaikan bahwa akan selalu mengagendakn untuk datang ke Kecamatan Bendungan guna meninjau dan melaksanakan pembangunan wilayah Trenggalek bagian utara tersebut.

“Membangun Trenggalek butuh du hal yaitu kedalam dan keluar. Kedua – duanya nya harus seimbang, dengan hasil Lingkar Wilis masuk kawasan Nasional, Trenggalek ditunjuk sebagai Taman Tehnologi Pertanian satu – satu nya di Indonesia.” ungkap Bupati Trenggalek.

Acara selesai pukul 13.20 wib dan selanjutnya Bupati melakukan penutupan gebyar Ekspo yg ditandai dengang pelepasan burung Merpati. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan dukungan pengamanan dari personil Polsek Bendungan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.