Patroli Polisi Ke Minimarket Dan Bank Serta ATM

by

Polres Trenggalek – Petugas Polsek Durenan melaksanakan kegiatan rutinitas Patroli ke Bank dan ATM serta Minimarket yang ada di wilayah kec Durenan untuk memastikan situasi aman dan nyaman.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Aiptu Imam Mahput SH berkordinasi dengan Karyawan, untuk meyampaikan pesan sistem keamanan dari segala bentuk aksi kejahatan yang dilanjutkan dengan melakukan pengecekan CCTV.

Peningkatan Patroli di Perbankan dan Swalayan / Minimarket ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Curat, Curas, curanmor maupun pencurian dan selalu menghimbau supaya benar – benar memperhatikan kendaraan nasabah/ pembeli untuk menghindari niat pelaku curas. Petugas juga berpesan kepada Satpam Bank untuk tingkatkan kewaspadaan dan apabila menemukan hal-hal yang tidak diinginkan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat

Di tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H. mengatakan, ”Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Personil dengan Karyawan serta petugas Minimarket diwilayah hukum Polsek Durenan dengan cara menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban dan menampung permasalahan dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.