Laksanakan Pengamanan Pasar Malam

by

Polres Trenggalek – Dengan adanya pasar malam di Kecamatan, pasti menyedot banyak pengunjung terutama masyarakat Desa yang jauh dari keramaian kota untuk melihat pasar malam tersbut. Hal ini dapat di lihat dari adanya pasar malam yang ada di lapangan Bendungan yang terletak di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu (23/08/2017) Karena menyedot pengunjung yang banyak, maka Polsek Bendungan Polres Trenggalek perlu melakukan pengamanan agar pasar malam berjalan aman dan pengungjung dapat menikmati pasar malam tersebut tanpa ada gangguan dari pihak yang akan membuat keributan.

Adalah AIptu Mujianto Bbersama dua personil melaksanakan patroli birukan wilayah hukum Polsek Bendungan sekaligus melaksanakan pengamanan pasar malam di Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Saat di temui, Aiptu Mujianto menyampaiakan “Agar pasar malam dan pengungjung merasa aman tanpa ada gangguan dari pihak yang akan membuat keributan, perlu adanya kehadiran anggota Kepolisian untuk berpatroli”

“Selain melaksanakan pengamanan pasar malam, kami juga melaksanakan tugas rutin kami yaitu membirukan wilayah hukum Polsek Bendungan guna memberikan kenyamanan pada warga yang sedang istirahat malam hari.” tambah Aiptu Mujianto.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.