Patroli Dialogis Polsek Kampak Sampaikan Pesan Kamtibmas.

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan siskamtibmas kepada masyarakat agar siskamtibmas tetap kondusif, Rabu (23/08).

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Polsek Kampak melalui anggota patroli, melaksanakan giat patroli dialogis di pemukiman warga untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Terutama yang sering terjadi di masyarakat adalah pencurian sepeda motor. Tidak kurang himbauan – himbauan secara tertulis di pasang disimpang-simpang jalan serta tempat berkumpulnya orang banyak agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraanya, agar di pastikan motor terkunci stang serta agar tidak meninggalkan kunci di kendaraan saat ditinggal pergi. Namun tidak jarang masyarakat sendiri yang teledor. Sering dijumpai oleh anggota patroli Polsek Kampak saat melaksanakan patroli didapatkan kendaraan sepeda motor dengan kunci masih menempel.

“Kami dari Polsek Kampak akan melaksanakan patroli secara rutin dan berkala untuk mencegah 3C, terutama curanmor” ujar Brigadir galih saat di konfirmasi setelah melaksanakan patroli.

Itulah bentuk rasa tanggung jawab anggota Polsek Kampak untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran Polisi di masyarakat, baik saat giat Patroli maupun sambang Desa. Dengan patroli ini lah niat bagi pelaku kejahatan akan hilang angka krimininalitas dapat ditekan.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.