Patroli Malam Polsek Kampak Sambangi Warga Untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas.

by

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan giat patroli malam anggota Polsek Kampak menyambangi warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna mencegah tindak pidana pada jam-jam rawan, Rabu (23/08).

Untuk mencegah tindak pencurian serta menjaga situasi tetap kondusif Polsek Kampak melaksankan giat patroli malam dengan membirukan wilayah Kampak menggunakan mobil strada dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kampak Aiptu Suswanto, S.H.

Dalam giat patroli di setiap rute yg dilalui selalu menyambangi kerumunan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana. Disamping menyampaikan himbauan dalam dengan menyambangi masyarakat anggota bisa mendapatkan informasi serta keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Kanit Reskrim Polsek Kampak menyampaikan himbauan “ Selamat malam Pak…. Kami dari Polsek Kampak yang sedang melaksanakan patroli, kami himbau kepada bapak dan adik-adik semua, hati-hati kalo memarkir sepeda motor, jangan memarkir sepeda motor dengan kunci menempel, lebih baik motor diparkir didalam rumah kalau sudah larut malam, juga kami berpesan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Kampak, bisa disampaikan lewat telephon. Agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, bapak-bapak juga aman dan nyaman saat beristirahat karena situasi yang aman dan kondusif” Pungkasnya.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.