Babhinkamtibmas Bantu Warga Kerja Bakti Warga Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Mengembangkan perbuatan luhur yang mencerminkan sikap dan suasana kekeluargaan dan gotong royong cerminan tersebut dapat kita lihat dalam kehidupan sehari-hari, salah satu contoh adalah kegiatan yang dilakukan warga desa Ngadisuko Kecamatan Durenan yakni memperbaiki selokan air.

Siang itu tampak kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Durenan desa Ngadisuko Brigadir Imam Turmudi membuat suasana menjadi semangat karena Babinkamtibmas desa tersebut langsung membantu warganya melaksanakan kerja bakti.

Tanpa takut teriknya matahari dan keringat yang membasahi seragam Dinasnya, Brigadir Imam Turmudi tampak semangat membantu warga mendorong jenangan seme.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin,S.H dalam setiap apel pagi selalu menyampaikan begitu besar peran Babinkamtibmas menjadi contoh/panutan dan penggerak di desa binaanya, sehingga masyarakat merasa senang dan selalu dinantikan kejadirannya Polisi di tengah-tengah mereka

Babinkamtibmas sebagai pengemban fungsi Polmas di harapkan menjadi konsultan kamtibmas yang dapat mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan damai,


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.