Cegah 3.C Kapolsek Pogalan Pimpin Patroli Di Pemukiman Penduduk

by

Polres Trenggalek – Membantu pengamanan di lingkungan masyarakat adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, pihak kepolisian mengadakan rangkaian atau rencana kegiatan patroli. Rabu (23/08).

Patroli menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah. Pelaksanaan patroli bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu.
Seperti pada patroli siang maupun malam hari yang dilaksanakan oleh Polsek Pogalan. Keagiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Pogalan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Akp Warjito.S.H.bersama 4 anggotanya. Patroli yang dipegangnya berlokasi di pemukiman penduduk daerah wilayah hukum Polsek Pogalan dan melewati jalan masuk pemukiman penduduk yang di anggap angka kerawanan kriminalitas ada dan kegiatan patroli ini masuk Desa Ngadirenggo . Kapolsek Pogalan beserta anggotanya senantiasa mengawasi rumah-rumah warga dengan cermat.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kriminalitas seperti pencurian. dan perampokan Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan harta benda mereka.

Kami dari Polsek Pogalan berharap agar warga masyarakat tetap berhati-hati dan waspada dalam menyimpan barang-barang berharga, karena saat ini angka kriminalitas semakin bertambah baik di pedesaan maupun di perkotaan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.