Ciptakan Lingkungan Yang Kondusif Cegah Kenakalan Remaja

by

Polres Trenggalek – Untuk mempersiapkan remaja agar menjadi seorang generasi penerus yang berkwalitas perlu adanya suatu pendidikan, bimbingan dan pengarahan kepada para remaja kearah yang positif sehingga akan dapat menghasilkan generasi yang membangakan dan dapat menciptakan orang orang pilihan yang berguna bagi sesama yang akan membawa bangsa ini kearah yang lebih baik.

Untuk mencapai terciptanya generasi penerus yang membangakan pagi ini (24/08) Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko, SH melaksanakan binluh kepada warga desa binaan tentang pentingnya peran orang tua terhadap perkembangan dan pertumbuhan anak anak.

“Kenakalan remaja harus dihindari agar dapat tercipta masa depan yang cerah dan membangakan serta mampu meneruskan tongkat estapet kepemimpinan bangsa kearah yang lebih baik,” ucap Brigadir Ferry Eko.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwasannya kenakalan remaja dapat dihindari dengan cara menciptakan lingkungan keluarga yang baik, orang tua betul betul mengawasi kegiatan anak anaknya baik dirumah maupun pergaulan anaknya, orang tua memberikan pendidikan moral dan budi pekerti serta menanamkan nilai agama pada anak supaya anak tidak mudah terpengaruh oleh pengaruh pengaruh yang negatif sehingga terjerumus kedalam kenakalan remaja.

“Kami minta warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini turut serta dan berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta mencegah pengaruh pengaruh negatif agar para anak anak yang ada disini dapat tumbuh menjadi generasi penerus yang membanggakan,” pungkasnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polsek Suruh Polres Trenggalek khususnya Bhabinkamtibmas desa Suruh yang selalu mendampingi dan memberikan bimbingan kepada warga untuk dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta mencegah pengaruh pengaruh negatif yang akan mempengaruhi generasi penerus,” kata salah satu warga.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.