Kamis Beriman, Kapolsek Pimpin Kegiatan Yasinan

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. memimpin langsung kegiatan Binrohtal (pembinaan rokhani dan mental)di Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Kamis (24/8/2017).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kapolsek memimpin langsung kegiatan yasinan dengan khusuk dan khitmad dan seluruh anggota mengikuti dengan seksama.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 Wib. setelah melaksanakan apel pagi anggota lansung menuju ke aula Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek untuk melakukan kegiatan yasinan bersama.

“Setelah selesai kegiatan Yasinan, Saya juga menyampaikan Kultum (kuliah tujuh menit) dengan tema iklhas dalam melaksanakan tugas” ungkap AKP Saiful Rokhman.

“Kegiatan Yasinan ini untuk kerokhanian dan mental para anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dilakukan setiap hari Kamis setelah melakukan apel pagi, dan setiap hari Jum’at melakukan olah raga untuk menjaga kesehatan jasmani, intinya jasmani dan rokhani harus seimbang”, tambahnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.