Membantu Warga Menjadi Salah Satu Tugas Babinkamtibmas Desa Ngadirenggo

by

Polres Trenggalek – Selain menjadi penegak hukum . mengatut lalu lintas dan menjaga keamanan masyarakat, Babinkamtibmas juga melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan warga seperti membantu membangun / perbaikan parit saluran air di pinggir jalan. Rabu (23/08).

Dalam pelaksanaannya, Babinkamtibmas tidak sungkan-sungkan untuk berkecimpung di masyarakat. Dengan senang hati dan sukarela meluangkan waktu untuk berdialogis dan bergotong royong bersama masyarakat. Hal ini berikatan dengan tugas Babinkamtibmas sebagai pengayom dan pelayan masyarakat di desa binaanya.

Sama seperti pada kali ini, Bripka Rubianto Babinkamtibmas Desa Ngadirenggo salah satu personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan membantu warga di Rt 14/06 Dusun Wadi Kidul Desa Ngadirenggo ikut bergotong royong membantu membangun perbaikan parit / saluran air di pinggir jalan Dusun Wadi Kidul Desa Ngadirenggo.

Bripka Rubianto senantiasa membantu warga dalam pembangunan seperti mendorong angkong.mengaduk luluh /bahan bangunan tanpa merasa kesal. Keikhlasan dan senang hati dalam membantu warga membuat Bripka Rubianto merasa senang karena selain bisa membantu juga dapat merekatkan hubungan diantara Babinkamtibmas dan masyarakat.

Kegiatan ini begitu mulia sekali, warga Desa Ngadirenggob begitu berterima kasih kepada Babinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan yang telah membantu kelancaran dalam pembangunan ini. Sehingga, saluran air ini cepat terselesaikan dengan lancar dan semakin cepat selesai.

Dengan demikian, Babinkamtibmas akan selalu siap untuk menjalankan setiap tugasnya dengan maksimal dan optimal sebagai bentuk tanggung jawab tameng masyarakat di desa dan abdi bangsa.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.