Patroli Dialogis Kepada Satpam Bank Jatim

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya pelaku tindak  kriminalitas yang terjadi di wilayah Karangan  Petugas jaga Polsek Karangan melakukan Patroli ke Bank Jatim Unit Pembantu Kec Karangan, Kamis (24/08)

Selain melakukan pengecekan perbankan Anggota Patroli juga  menghimbau kepada petugas satpam Bank Jatim Unit Pembantu Karangan agar selalu berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas piket terutama pada jam rawan sering kontrol di sekeliling kantor guna antisipasi pencurian di wilayah tempatnya bertugas.

Di  kesempatan yang sama Satpam Bank Jatim Unit Pembantu  karangan yang bertugas saat itu   menyampaikan Ucapan terima kasih kepada petugas patroli  dari Kepolisian Karangan  yang telah hadir di tempat Kami , Menciptakan rasa aman dan nyaman .

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H. menegaskan” bahwa kegiatan Patroli ini wajib dilaksanakan oleh petugas jaga tidak hanya di perbankan tapi juga di obyek-obyek  vital lain pada jam-jam rawan kriminalitas ini  merupakan upaya Polri untuk menciptakan situasi aman dan  kondusif  bagi warga masyarakat”ungkapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.