Patroli Polisi Ke Pedagang Sembako Antisipasi Masuknya Beras Oplosan

by

Polres Trenggalek – Dalam menjamin kebutuhan pangan masyarakat berbagai upaya pemerintah diterapkan dengan konsep yang terorganisir dari pusat. Kwalitas sembako menjadi pemikiran serius demi terjaminnya konsumen jangan sampai terjebak ulah nakal distributor pangan atau pedagang nakal. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam dalam mengantisipasi hal tersebut.

Kamis 24/8/17, Upaya antisipasi Unit patroli Sabhara dengan sasaran ssupermarket dan pertokoan juga disempatkan kroscek makanan dan minuman instan yang sudah kedaluwarsa. serta pengecekan bahan pokok beras ke pedagang prancangan . Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen. Mestinya badan pengawas obat dan makanan yang melaksanakan kontrol mamin, namun dengan kedepankan patroli humanis pihak pemilik toko dan pengelola supermarket sangat mendukung giat antisipasi Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Lebih awal dalam antisipasi isu beras oplosan serta  pengecekan mamin justru membantu pertokoan atau supermarket dalam menyiapkan dagangan yang siap jual dan tidak bermasalah”. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.