Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Polsek Tugu Melaksanakan Binrohtal

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin tiap hari Kamis setelah Apel pagi. Program Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik, Kamis (24/8).

Kegiatan ini dilaksanakan di Mushola Poslek Tugu dan diikuti seluruh anggota Polsek Tugu. Ibadah ini diawali dengan sholat dhuha kemudian dilanjutkan dengan membaca surat yasin.

“Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih humanis. Di samping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polsek Tugu dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana dengan diadakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari Kamis.” Ujar Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.