Bentuk Sinergitas TNI/Polri Polsek Durenan Silaturahmi Ke Koramil

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek tetap kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Silaturahmi Anggota Polsek Durenan ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga kamtibmas. “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Trenggalek kususnya di Kecamatan Durenan,” terang Kasi Humas Polsek Durenan Aiptu Hendri Agus.

Kedatangan Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek ke Koramil Durenan Disambut dengan baik oleh Anggota Piket Koramil. Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota Polsek Durenan dan anggota Koramil. Semoga Kerja sama dalam menjaga keamanan Diwilayah Trenggalek Kususnya Kecamatan Durenan terus terjalin.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., mengucapokan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Durenan dengan Koramil Durenan.” mudah – mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat,” ucap Kapolsek Durenan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.