Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Kawal Penyaluran Rastra Desa Gading

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Gading Polsek Tugu Polres Trenggalek Brigadir Farid melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Rastra ( Beras Sejahtera ) yang dulu dikenal dengan Raskin di wilayah Desa Gading Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Rabu (30/08).

Pembagian Rastra untuk keluarga prasejahtera yang sebelumnya kita kenal Raskin adalah merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Farid selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Rastra dilaksanakan di Desa binaanya guna menghindari terjadinya penyalah gunaan wewenang dan salah sasaran.

Pembagian Rastra diwilayah Desa Gading ini didistribusikan langsung oleh Kades bersama perangkatnya ke Ketua RT, pengawasan Bhabinkamtibmas dibantu oleh warga yang akan mendapatkan Rastra.

“Setiap pembagian Rastra, saya selaku bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengawasan dan menghimbau para kepala dusun dan Ketua Rt agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Rastra ini. “jelas Brigadir Farid


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.